Sering kali banyak orang hanya beristirahat dengan tidur kurang dari jam normal atau sekitar 8 jam. Dengan adanya hal ini tentunya sering membuat tubuh sering merasa mudah capek, letih dan lesu. Hal ini sudah termauk pada gangguan kesehatan karena kurangnya tidur yang mengakibatkan insomnia. Berdasarkan catatan medis hal ini bisa mengakibatkan kematian melalui percobaan dengan menggunakan tikus.

Selain itu, ada beberapa isu ataupun hal yang membuat seseorang kurang tidur karena faktor genetik. FFI atau Fatal Familial Insomnia yang di alami oleh 40 keluarga di dunia. Dengan adanya FFI ini penderita akan merasakan serangan panik, halusinasi, bobot tubuh yang berkurang, demenisa, dan yang lebih buruk menyebabkan kematian. Dengan analisis ini, Thorpy menjelaskan jika banyak orang sering kali menderita Insomnia yang tidak di sadari. Apa lagi dengan tidak langsung insomnia ini akan menyebabkan kematian karena dapat memicu gangguan kesehatan karena tubuh terpaksa bahkan di paksa untuk selalu bekerja tanpa istirahat.

Dengan kondisi ini tentunya tidak bisa di pandang sebelah mata karena fungsi dan manfaat dari tidur, benar- benar menjadi obat untuk mengusir capek, letih dan lesu. Selain itu, Thorpy mengungkapkan jika tidur kurang dari tujuh jam setiap harinya akan membuat fungsi dari kognitif akan terganggu yang menurunkan fungsinya. Selain itu, hilang konsentrasi, daya ingat terganggu bahkan koordinasi antara tangan dan mata menjadi tidak stabil. Melalui kondisi ini tentunya tidak bisa dianggap sebelah mata karena para penderita Insomnia lebih rentan mengalami gangguan lainnya.

Mulai dari depresi, kecemasan, resiko penyakit jantung, hipertensi, kegemukan, diabates, kanker payudara, dan yang sering sekali adalah sakit kepala. Untuk itulah, snagat penting bagi seseorang yang telah merasa ada yang janggal dengan dirinya untuk memeriksakan diri dengan teliti dan sering dengan dokter. Cara ini akan benar- benar membantu anda dalam mengurangi insomnia atau kurang tidur dan membuat tubuh kembali sehat dengan normal. Dengan beberapa Resiko fatal akibat kurang tidur ini pastikan tidur anda tercukupi, dan ciptakan energi yang baik di kamar tidur Anda, seperti aromaterapi, beli bantal yang bagus dan berkualitas

Biar supaya lebih nyenyak tidurnya harus coba Bantal Relaxsoul!! bantal ini sudah dicoba oleh sebagian besar orang Indonesia, silahkan ke sini untuk membaca apa kata mereka atau mau langsung cek harga di toko kusukatidur di sini dan kalo mw order atau tanya harga langsung bisa juga klik link  whatsapp ini, cs akan melayani Anda dengan baik!

Klik untuk Order via Whatsapp/Sms Sekarang

Tags:

bantal untuk insomnia,

Leave a Reply

Your email address will not be published.