Tidur polifasik sering dikaitkan dengan nama seniman jenius paling terkenal dan penemu era Renaissance, yaitu, Leonardo da Vinci, dan itulah mengapa metode tidurnya sering disebut dengan Sleep Genius atau Tidur Polifasik. Metode Leonardo da Vinci Bagaimana untuk Mendapatkan Tidur Maksimal dalam Empat JamTentu saja, ia membutuhkan banyak waktu untuk mengembangkan ide-idenya – waktu yang ia sering tidak punya. Sebagai manusia yang banyak akal, Leonardo da Vinci berusaha untuk mendapatkan tidur maksimal dari waktu tidurnya sehari-hari.

Pola tidur ini tidak mengikuti alias memutus periode normal istirahat malam hari menjadi beberapa bagian – menjadikannya ‘polifasik,’ yang mengacu pada praktek tidur beberapa kali dalam jangka waktu 24 jam. Da Vinci tidur selama 15-30 menit di setiap empat jam. Hasilnya, da Vinci tidur hanya satu setengah jam sehari. Da Vinci dikatakan telah menggunakan metode ini selama bertahun-tahun dalam hidupnya, tanpa pernah merasa lelah.

Hal ini juga diketahui bahwa dalam hal fisiologis, waktu yang paling produktif untuk bekerja dan kreativitas setelah periode tidur. Ini adalah ketika kapasitas seseorang untuk bekerja sangat tinggi. Membagi waktu bangun seseorang setiap empat jam dengan waktu istirahat singkat menyebabkan peningkatan tajam dalam jumlah waktu dalam sehari.

Tahun berlatih dan eksperimentasi oleh orang-orang yang datang setelah da Vinci telah memungkinkan kita untuk memilih beberapa variasi yang paling efektif tidur polifasik:

  • Tidur selama 30 menit tiap 6 enam jam (metode Dymaxion);
  • Tidur selama 20 menit setiap 4 jam (metode uberman);
  • Tidur di malam hari untuk 1,5-3 jam dan kemudian tiga kali selama siang hari selama 20 menit (metode orang umum);
  • Tidur di malam hari selama 2 jam dan kemudian sekali di tengah sore selama 20 menit (metode tesla);
  • Tidur di malam hari selama 5 jam dan kemudian selama 1,5 jam dalam satu pergi di tengah-tengah sore (metode siesta).

Semua dari mereka bekerja secara efektif!

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tubuh setiap orang berbeda, dan sebagai akibatnya berbagai jenis tidur polifasik mungkin tidak cocok untuk semua orang. Jika Anda ingin membuat transisi semacam ini di jadwal istirahat kerja, itu disarankan agar Anda menahan diri dari mengendarai mobil dan mengambil keputusan sangat penting sampai Anda benar-benar yakin bahwa mengurangi tidur Anda belum punya efek merugikan .

 
Biar supaya lebih nyenyak tidurnya harus coba Bantal Relaxsoul!! bantal ini sudah dicoba oleh sebagian besar orang Indonesia, silahkan ke sini untuk membaca apa kata mereka atau mau langsung cek harga di toko kusukatidur di sini dan kalo mw order atau tanya harga langsung bisa juga klik link  whatsapp ini, cs akan melayani Anda dengan baik!

Klik untuk Order via Whatsapp/Sms Sekarang

Tags:

tidur polifasik, tidur leonardo da vinci, da vinci tidak pernah tidur, metode tidur, cara tidur davinci, jam waktu leonarddl da vinci, jam tidur leonardo da vinci, sering mendapat ide tengah malam, https://kusukatidur com/metode-leonardo-da-vinci-bagaimana-untuk-mendapatkan-tidur-maksimal-dalam-empat-jam/, pola tidur leonard da vinoi, tidur sebentar ala da vinci, cara tidur leonardo da vinci, pengalaman tidur seperti da vinci, pola tidur leonardo da vinci, waktu dan jadwal harian leonardo da vinci,

Leave a Reply

Your email address will not be published.