Bantal hotel…uda tentu jadi kelengkapan utama dalam fasilitas kamar di hotel. Mana ada kamar tidur di hotel yang bed nya ga pake bantal di atasnya?? kan aneh ya kalo ga ada bantal minimal sebiji :v

“Bantal hotel itu kaya gimana sih? ”

Bantal hotel itu ga sesimpel karena bantalnya nangkring di hotel, jadi disebut bantal hotel, ya ga gitu juga ya gaees

Kalo kata orang-orang kebanyakan yang pernah tidur di hotel, dari 10 orang, 9 orang pasti setuju, satu kata buat bantal hotel — enak dan nyaman — titik, eh itu 2 kata ya jahaha

“Kenapa bantal hotel x, y,z itu bisa se- enak dan se- nyaman itu?”

Banyak yang bertanya-tanya termasuk saya juga dulu kaya gitu, walopun ga pernah tidur di hotel :hahah, (pernah sekali tapi dah lupa rasanya), ya bisa dipahami kenapa nya ya gaess, karena kualitas bantal itu pastinya, baik bahan dan fabric atau linennya nya, kualitas bantal harus dalam keadaan baik dan nyaman buat tamu tidur, jadi yang pasti bisa dilihat dari bahan isian bantalnya yang¬† memegang peranan penting disini gaess…ga usah dijelasin panjang lebar dah, karena uda dijelasin panjang kali lebar di sini

“Kenapa kok harus segitu nya perhatiin isian?”

Nah itu, kualitas itu tadi kan..tamu ga mikir soal isian bantalnya apa, pokoknya uda bayar, tidur harus nyaman, titik, kalo ga ya komplen, udah…dan, demi menghindari komplen dan meningkatkan kenyamanan tidur, supaya tamu ga kecewa bayar mahal malah jadi sakit leher, di situ hotel mati-matian concern kualitas apapun dalam fasilitas di kamar tidur hotelnya, termasuk dalam hal ini, bantal tidur nya yang utama gaess..

Nah, berikut ini gaess, ada beberapa fakta menarik tentang bantal hotel yang di kutip dari majalah CNN. buat nambah referensi dan bisa di share ke semua..

1. Bantal hotel ternyata bebas penyakit. Fakta membuktikan bahwa di Amerika bantal hotel memiliki label khusus yang mendeskripsikan isi bantal dan kualitasnya. Bantal hotel di sediakan dengan jaminan bebas penyakit dan virus, tidak seperti bantal di rumah sakit yang berpotensi menjadi sarang penyakit. Itu di US sana mereka perhatiin bener soal bantal, masak kita yang di rumah ga?

2. Bantal hotel lebih singkat masa pakainya. Bila dibandingkan bantal rumahan, bantal hotel hanya dapat di gunakan antara kurang dari 36 bulan. Bantal hotel sintesis seperti Microfiber, biasanya dapat bertahan selama 18 sampai 24 bulan sementara yang dari bulu angsa bertahan selama 24 ampai 36 bulan, kontras sekali dengan bantal rumahan yang dipakai terus menerus hingga bertahun-tahun tanpa diganti ūüėÄ

Karena tidak bertahan lama, bantal hotel setidaknya akan diganti setiap 6 atau delapan bulan sekali. Bantal silikon mulai ditinggalkan sebagai bantal hotel dan hanya menjadi bantal penghias untuk tempat tidur atau sofa dan lebih lanjut soal penggunaan bantal yang wajar ada di artikel ini ya gaess

3. Bantal hotel memiliki jenis dan pilihan yang lebih banyak. Banyak hotel meyediakan jenis bantal dan pilihan kualitas yang sengaja disediakan untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Bantal hotel disediakan mulai dari yang empuk, lembut sampai yang memiliki kualitas super mewah. Jadi jangan heran kalo harga nya juga super mahal gaess..

4. Ada bantal hotel yang disediakan sesuai pesanan pelanggan, misalnya yang didesain dengan selera dan disertai nama tamu hotel. Salah satu keuinikan ini seperti yang ada di Di Hotel Beverly Hills Peninsula. Di sini tamu bisa memiliki bantal hotel di kamarnya dengan nama sendiri yang bertuliskan di atasnya, dan pastinya tamu itu bakal balik lagi dan lagi nginep di sana.

5. Rata-rata bantal hotel lebih nyaman dan menyenangkan dibandingkan bantal rumahan biasa yang kadang keras dan berdebu (karena faktor jarang diganti ya). Karena ternyata kenyamanan bantal hotel dipenuhi karena mahalnya tariff menginap di hotel. Dari segi kesehatan, bantal hotel sangat baik karena lebih lembut dan empuk sehingga tidak membuat kepala tegang.

6. Namun kenyamanan bantal hotel sekarang sudah bisa Anda bawa ke kamar Anda tanpa harus menginap di hotel, dan untuk Anda yang pengen merasakan salah satu jenis bantal hotel yang nyaman dan empuk, tentunya disesuaikan dengan posisi nyaman tidur Anda dan kriteria bantal yang sesuai keinginan, Bantal Relaxsoul adalah bantal yang sudah dicoba oleh sebagian besar orang Indonesia, silahkan ke sini untuk membaca apa kata mereka atau mau langsung cek harga di toko kusukatidur di sini dan kalo mw order atau tanya harga langsung bisa juga klik link  whatsapp ini, cs kami akan melayani Anda dengan baik!

 

Tags:

bantal hotel, bantal microfiber, bantal king koil hotel, merk bantal yang dipakai di hotel, https://kusukatidur com/seputar-bantal-hotel/, jenis bantal hotel, merk bantal hotel bintang 5, harga bantal king koil microfiber, harga bantal king koil, harga bantal microfiber, bahan bantal hotel, bantal yang dipakai di hotel, harga bantal king koil bulu angsa, bantal bulu angsa king koil, bantal kualitas hotel,

Leave a Reply

Your email address will not be published.