Pertama saya pesen yg gusset, tp tiba2 berubah pikiran mau yg standard. Pas udah DP, iseng jalan ke PRJ. Disana ada yg jual bantal bulu angsa asli cuma 400rb, kata’y sisa pesenan dr hotel bintang 5. Galau kan udah DP bantal bulu angsa boongan, eh ada bantal bulu angsa asli murah. Akhir’y tetep beli yg bantal bulu angsa, karena yang boongan belom sampe, jd pake yg asli dl. Ya lumayan lah walau ga berasa kaya tdr di hotel. Pas yg boongan sampe lsg aku pake tidur, ternyata malah lebih enak yang boongan hahaha, karena lebih tebal dan padat, kalo yg asli lsg kempes pas di tidurin. Inti’y bukan karena asli atau ga sih, di Relaxsoul kita bisa pilih bantal sesuai dengan posisi tidur kita, kalo beli bantal biasa ya untuk posisi tidur pada umumnya maka’y kadang ga cocok. Pokoknya kalo mau rasain tidur nyaman coba pake Relaxsoul bikin kusukatidur.com banget deh.

Tags:

jual bantal bulu angsa, bantal bulu angsa murah, jual bantal bulu angsa asli, bantal bulu angsa asli dimana ya, distributor bulu angsa, bantal angsa, jual bulu angsa untok bantal, jual bulu angsa kiloan untuk bantal, grosir bantal bulu angsa, DP cari bulu, bulu angsa kiloan untuk bantal, bantal bulu angsa original, bantal bulu angsa asli kerajinan, jual bulu angsa untuk bantal,